Sukses

Cerita Tom Hanks Bentak Ahli Hukum Disney Soal Toy Story 4

Tom Hanks membeberkan sebuah cerita yang cukup menarik terkait proyek film Toy Story 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor senior Hollywood Tom Hanks pada Jumat (20/11/2015) lalu membeberkan sebuah cerita yang cukup menarik terkait proyek film Toy Story 4 dalam sebuah acara bertema Graham Norton Show.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (21/11/2015), bintang berusia 59 tahun itu mengaku sempat ditegur oleh ahli hukum Disney setelah memberitahukan bahwa Toy Story 4 sedang dikerjakan beberapa waktu sebelum Disney memberikan pengumuman resmi.

Sang aktor yang mengisi suara Woody di franchise Toy Story lalu menceritakan kronologi saat ia menyampaikan kabar soal Toy Story 4. "Seseorang menyodorkan mikrofon ke wajah saya pada beberapa titik dan berkata, 'Apakah akan ada Toy Story 4?,' Saya berkata, 'Ya!' Dan saya mendapat panggilan dari pengacara Disney keesokan harinya."

Lalu, Tom Hanks memperagakan ketika salah satu ahli hukum Disney menegurnya. "Anda tidak diizinkan untuk membahas kontrak Toy Story 4. Ini akan mempengaruhi harga pasar saham dari saham biasa Disney," ucapnya meniru gaya sang pengacara.

Tom Hanks kemudian menggambarkan kembali reaksinya setelah ditegur sang pengacara, "Hei saya minta maaf. Tapi biarkan saya menekankan... Saya Woody! Saya akan mengatakan apapun yang saya inginkan."

Selain membeberkan cerita tersebut, Tom juga mengugkapkan bahwa Toy Story 4 akan tiba di bioskop pada 2018. Ia juga mengaku akan menjalani sesi rekaman suara pada 2 Desember 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini