Sukses

Ini Janji Lee Hong Ki Jika Debut Solonya Sukses

Lee Hong Ki akan tinggalkan kebiasaan buruknya jika karier solonya sukses.

Liputan6.com, Seoul Nama Lee Hong Ki memang sudah tidak asing lagi di industri hiburan K-Pop. Tidak hanya dikenal sebagai personel dari grup band FT Island, Lee Hong Ki juga sempat tampil di beberapa judul drama.

Meski telah lama terjun di dunia tarik suara, Lee Hong Ki tetap saja merasa debut solonya ini tak beda dengan kembali merintis kariernya dari nol. Butuh usaha dan kerja keras untuk bisa membuat debut solonya ini berjalan dengan baik hingga beberapa tahun kedepan.

Lee Hong Ki `FT ISLAND`

Oleh karena itu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut membuat sebuah janji jikalau debut solonya ini sukses di pasaran. Dalam acara showcase solonya yang disiarkan via aplikasi Naver V, Lee Hong Ki mengungkapkan kepada penggemar jika ia berjanji akan berhenti merokok apabila impiannya itu tercapai.

"Kemarin aku bercanda mengatakan akan berhenti merokok jika aku berada di posisi pertama. Tapi besok, aku akan benar-benar mencoba melakukan itu. Mungkin itu sulit, tapi aku akan melakukan yang terbaik," ujarnya seperti diwartakan kpopstarz, Kamis (19/11/2015).

Lee Hong Ki [foto: Naver]

Sejumlah penonton yang hadir pun bersorak sorai mendengar pernyataan idola mereka yang ingin meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Walau itu tak mudah baginya, Lee Hong Ki akan berusaha semaksimal mungkin untuk lepas dari kecanduannya.

"Jika kalian melihatku melambaikan tangan di televisi, itu tandanya aku menyerah," guraunya.

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye beradegan sebagai sepasang kekasih di musik video `Insensible` [foto: Youtube]

Baru-baru ini Lee Hong Ki merilis album bertajuk FM302 yang menandai debut solonya sejak sembilan tahun berkarier. Lagu berjudul Insensible pun dipilih sebagai single pertamanya.

Dalam video musik Insensible, Lee Hong Ki turut menggandeng Park Shin Hye untuk menjadi modelnya. Keduanya telah lama bersahabat sejak sama-sama membintangi drama You're Beautiful. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini