Sukses

Big Bang Tampil di MAMA 2015, Artis Lain Merasa Tersingkir?

Kehadiran Big Bang di penghargaan MNet Asian Music Awards 2015 dikabarkan membuat arti slain tersingkir. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Seoul: Big Bang menjadi nominee penghargaan tertinggi di Mnet Asian Music Awards 2015, UnionPay Artist of The Year dan Song of The Year. Big Bang juga berhadapan dengan EXO untuk meraih pengargaan sebagai The Best Male Group. Selain itu, Big Bang juga memimpin dalam kategori Best Dance Performance (Male Group Division).

Big Bang [foto: IME Media]

Tak hanya menjadi nominee, Big Bang bahkan dikabarkan akan menjadi bintang di MAMA 2015. Sebuah sumber menyebutkan, dua produser MNet bertemu dengan CEO YG ENtretainment--agensi yang mengasuh Big Bang--Yang Hyun Suk secara pribadi, meminta Big Bang tampil di MAMA 2015.


Sebelumnya, Big Bang menjadi salah satu pengisi acara di MelOn Music Awards 2015 menyuguhkan penampilan spesial, dengan membawakan lima lagu miliknya. Big Bang memukau penggemar dengan If You yang dinyanyikan secara balada. Akibat membawakan lima lagu--meski tak dinyanyikan secara full--beberapa netizen memberikan komentar negatif. Salah satunya, mengenai MelOn Music Awards 2015 yang berubah seperti mini konser Big Bang.

Melihat kenyataan itu, kehadiran Big Bang di Mnet Asian Music Awards 2015 dikabarkan membuat artis lainnya merasa tersingkir. Benarkah itu?

CNBLUE

CNBLUE, AOA, dan FT ISLAND yang diasuh FNC Entertainment mengumumkan tak akan hadir di MAMA 2015 yang akan berlangsung di Hongkong, 2 Desember mendatang. Beberapa pengguna internet melalui NetizenBuzz dan Pann, Jumat (20/11/2015), berspekulasi jika artis FNC Entertainment takut menjadi saingan Big Bang.

"Sudah terlihat jelas, FNC Entertainment khawatir dengan Big Bang. Mereka takut akan slot atau waktu tampil artisnya yang akan jauh dari sorotan dengan kehadiran Big Bang," tulis pengguna dengan nomor [+1,511, -203].

"Tak ada yang peduli dengan FNC Entertainment. Mereka bahkan bukan tiga agensi besar. Orang hanya ingin melihat artis YG, SM, dan JYP," tambah pengguna [+212, -21].

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini