Sukses

Jelang Melahirkan, Istri Pasha Ungu Pamit Lewat Foto Terakhir Ini

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, pamit melalui foto terakhirnya sebelum melahirkan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, semakin berwarna setelah mereka dikaruniai dua orang anak. Adelia pun kini sedang hamil calon buah hati ketiganya. Bahkan, tinggal menghitung hari lagi pasangan ini dikaruniai bayi lagi.

Jelang melahirkan, Adelia pun berpamitan kepada puluhan ribu pengikutnya di Instagram melalui foto yang diunggahnya baru-baru ini. Adelia menuliskan keterangan foto dengan mengatakan kalau itu unggahannya terakhirnya sampai usai bersalin.

Istri Pasha Ungu, Maudy Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

"Temen2 sepertinya ini terakhir foto aku posting yaa...doain diberi kelancaran yaa sampei lahirnya pangeran baru, baru aku update lagi di IG mohon doanya, mudah2an dilancarkan,dimudahkan...aminn ya rabb. Mohon maaf klo ada salah2 kata," tulis Adelia.

Di foto itu, Adelia berpose bersama anak laki-lakinya di dalam mobil. Mantan pramugari tersebut tersenyum manis ke kamera sambil berpose tangan kirinya memegang kepalanya. Adelia tampak cantik mengenakan atasan baju bernuansa biru.

Adelia Wilhelmina telah mempunyai dua orang anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Anak-anaknya itu hasil buah cinta Adelia bersama Pasha Ungu yang resmi mempersuntingnya pada 27 Maret 2011.

Pasha Ungu pun kini sedang sibuk berkarier di dunia politik. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin itu telah resmi menjadi calon Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pemilihan kepala daerah akan digelar serentak pada 9 Desember 2015. (Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.