Sukses

Penyanyi Namie Amuro Isi Soundtrack One Piece Edisi Spesial

Salah satu penyanyi cantik Jepang, Namie Amuro terpilih untuk mengisi soundtrack anime spesial One Piece.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi cantik Namie Amuro yang karya-karyanya sangat dikenal, dikabarkan bakal mengisi lagu tema untuk anime spesial One Piece bertajuk ~Adventure of Nevlandia~ yang akan datang.

Seperti dilansir dari Comic Natalie melalui Anime News Network, Jumat (20/11/2015), kabar tersebut juga menyebutkan bahwa judul untuk lagu tema yang akan diputar, yaitu Black Me Up.

Namie Amuro sendiri sebelumnya pernah mengisi lagu pembuka ke-14 anime televisi One Piece. Ia juga turut membawakan lagu tema untuk anime Inuyasha, Nintama Rantaro, dan Pokemon 2000 - The Movie.

Namie Amuro, baru saja memberikan informasi seputar daftar lagu di album barunya yang berjudul _genic.

Single Black Me Up akan dirilis pada 22 Desember 2015 bersamaan dengan single baru Amuro yang lain, Red Carpet. Anime spesial terbaru One Piece sendiri akan mengudara di Jepang pada 19 Desember 2015 di Fuji TV.

Di anime One Piece ~Adventure of Nevlandia~, kru Topi Jerami akan bertemu kembali dengan Bajak Laut Foxy yang memiliki tiga kru baru: Doujack, Kanshou, dan Koumei.

Bajak laut Foxy di anime One Piece. (Toei)

Namie Amuro sendiri telah menjadi artis solo Jepang yang sukses memegang penjualan tertinggi di awal tahun 2014 dan sepanjang 2013. Lagu-lagu hits andalannya yang dijadikan tema acara televisi, terdapat dalam album Feel, sebut saja lagu-lagu seperti Contrail dan Can You Feel This Love. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini