Sukses

Dibilang Jutek, Ayushita Perbesar Mata

Ayushita mengaku banyak mengoleksi alat-alat make up.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang beranggapan jika Ayushita adalah pribadi yang judes alias jutek. Mengetahui dirinya dianggap demikian, Ayushita pun mengubah penampilan wajah dengan memperbesar bagia mata dengan make up.

Ayushita

"I love make up, karena make up itu fun. Jadi bisa tahu bagaimana perbesar mata. Kadang orang bilang Ayusitha itu jutek. I dont mind, tapi dengan make up aku bisa menghindari itu," kata Ayushita di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Ayushita menyatakan jika dirinya memang suka bereksplorasi dengan make up. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini pun terkadang menggunakan make up yang ringan dan tak jarang dia terlihat gothic karena make up-nya.

Ayushita. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Aku memang suka bermain-main dengan make up. Apapun jenisnya mau yang light, dark, atau mungkin no make up. Yang jelas aku suka banget make up. Nggak ada alasan apapun," lanjutnya.

Dengan begitu, wajar saja jika dirinya memiliki koleksi alat make up yang banyak dan beraneka ragam. "Make up aku memang lengkap, jadi aku kayak suka bermain-main dengan make up," ujar Ayushita. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini