Sukses

Junsu Berjanji Konser JYJ Pasca-wamil Lebih Macho

Junsu mengungkapkan JYJ yang keluar dari wajib militer akan berbeda dari sebelumnya.

Liputan6.com, Seoul JYJ hanya tinggal Kim Junsu sejak dua personelnya, Jaejoong dan Yoochun, melakukan wjaib militer. Junsu akan menyusul rekannya melakukan bela negara 2016 mendatang. Namun Junsu belum mengetahui jadwal dirinya mulai melakukan wamil.


Junsu masih menikmati kegiatannya sebagai artis, termasuk merilis album solo terbaru Yesterday, 19 Oktober 2015. Junsu juga baru saja menggelar konser solonya di Korea Selatan. Kegiatan sebagai tentara telah mulai terlintas di pikiran Junsu. Akhirnya Junsu memiliki sebuah uide cemerlang jika ketiganya telah melakukan wamil.

"Jika kami bertiga telah menyelesaikan wajib militer, kami akan menggelar konser yang lebih macho, dengan sisi lebih maskulin," ujar Junsu sambil tertawa saat diwawancarai majalah fesyen star1, diwartakan The Korea Herald, Jumat (19/11/2015).

Junsu yang merupakan personel trio JYJ menggelar konser 2015 XIA 4th ASIA TOUR CONCERT IN SEOUL di Seoul, 7 dan 8 November 2015 (Korea Star Daily)

Kim Jaejoong tengah mengikuti wajib militer yang akan membuatnya secara aktif sebagai tentara selama satu tahun dan sembilan bulan. Sebelumnya, Kim Jaejoong harus mengikuti pelatihan 31 Maret 2015. Kim Jaejoong ditempatkan di 55th Bonghwa Division, Korea Selatan.

Sementara, Park Yoochun masuk pusat pelatihan di Chungnam pada 27 Agustus 2015 lalu secara diam-diam karena ingin merasa lebih tenang tanpa keributan penggemar. Di sana ia menerima pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai pekerja pelayanan publik selama kurang lebih dua tahun.

JYJ saat menerima penghargaan 2015 Korean Popular Culture and Arts Award, berlangsung 29 Oktober 2015 [foto: The Korea herald]


Junsu juga menjelaskan jika saat di atas panggung, ia akan menjadi orang yang berbeda. "Saya akan lebih percaya diri jika berdiri di panggung. Saya percaya diri bisa tampil dnegan sangat baik," tambah Junsu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.