Sukses

Kenangan Anto Hoed terhadap Mendiang Ayahnya

"Dia orang hebat dan sederhana," kenang Anto Hoed terhadap almarhum ayam, Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed.

Liputan6.com, Jakarta Anto Hoed tak mampu menyembunyikan kesedihan saat ditinggal ayahandanya, Prof Dr Benny Hoedoro Hoed, yang meninggal Rabu (18/11/2015). Banyak kenangan manis yang dialami keduanya selama menjalani kehidupan bersama.

Salah satu yang paling dikenang suami Melly Goeslaw itu, yakni saat mendiang sang ayah rela jauh-jauh menjemputnya ke Belanda.

Anto Hoed saat berpelukan dengan sang ayah,  Prof Dr Benny Hoedoro Hoed. [Foto: Instagram Melly Goeslaw]

"Dulu saya sekolah di Belanda. Dia sampai bela-belain jemput saya dari Paris," kenang Anto Hoed saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

"Lulus SMA itu dia jemput saya terus kami jalan bareng-bareng pas musim dingin ke Swiss naik mobil," sambung salah satu pendiri grup band Potret ini.

Anto Hoed dan Melly Goeslaw. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Di mata Anto Hoed, sang ayah memiliki karakter layaknya seorang pahlawan bagi keluarga dan dirinya secara pribadi. Ia merasakan betul hasil didikan mendiang ayah yang membuatnya sukses seperti sekarang.

"Dia orang hebat dan sederhana. Sampai sekarang saya tidak tahu apa yang dia kerjakan. Baru saya tahu apa yang dia kerjakan, mungkin ada dua halaman kalau diceritakan," kata Anto Hoed. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.