Sukses

Bukti Rasa Cinta untuk Minoz, Lee Min Ho Gelar Konser Spesial

Membuktikan akan rasa cintanya dengan penggemar yang disebut Minoz, Lee Min Ho menggekar konser spesial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho tak hanya dikenal sebagai aktor dengan drama ternama--seperti Boys Over Flowers--dan debut filmnya, Gangnam Blues, tapi juga terjun ke dunia tarik suara lewat album My Everything yang rilis 2014 silam. Membuktikan memiliki vokal yang cukup memukau, Lee Min Ho kembali merilis proyek musik A Song for You awal 2015. Selain itu, Lee Min Ho pun menggelar konser solonya di beberapa negara di dunia, termasuk Jepang.

Kini, Lee Min Ho kembali menghibur penggemarnya yang disebut Minoz dengan penampilan memukaunya di tempat spesial Grand Peace Hall of Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 16 Januari 2016 mendatang. Aksi Lee Min Ho itu merupakan penampilan pertama Lee Min Ho di awal tahun, diwartakan The Korea Herald, Kamis (19/11/2015).

Lee Min Ho


"Penampilan Lee Min Ho ini memang telah dirancang untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang telah setai mendukung sejak awal kariernya. Lee Min Ho ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di depan penggemar," ujar Starhaus Entertainment, agensi yang mengasuh Lee Min Ho.

Sebagai promosi, Starhaus Entertainment mengeluarkan poster bergambar Lee Min Ho tengah duduk di depan piano. Sebagai petunjuk akan konser fenomenal yang digelar Lee Min Ho.

Sedikit bocoran, Lee Min Ho tak hanya akan menyanyi di hadapan penonton, tapi juga mengobrol, saling bertukar cerita. Penggemar berharap, kekasih Lee Min Ho, Suzy `Miss A` juga hadir dalam konser tersebut.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini