Sukses

J-Rocks Wakili Indonesia di Sundown Festival 2015 di Singapura

Band J-Rocks akan tampil satu pangung dengan band hebat lainnya dari berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta Band J-Rocks bakal mewakili Indonesia untuk tampil di Skechers Sundown Festival 2015, salah satu perhelatan musik terbesar di Asia Tenggara pada Sabtu (21/11/2015) di Singapura.

"Senang banget, kami bisa mewakili Indonesia," kata Iman, vokalis J-Rocks saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

J-Rocks akan tampil satu pangung dengan band-band hebat dari berbagai negara. Seperti Epik High (Korea), Potato (Thailand), INKT (Jepang), Caracal (Singapura), Ground Zero (Taiwan), Cheryl Loon (Singapura), Farrago (Singapura) dan Cashew Chemists (Singapura).

J Rocks

Berbagai persiapan dilakukan J-Rocks untuk tampil maksimal di perhelatan besar yang sudah digelar sejak 2009 ini. "Yang jelas kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Harus bikin sesuatu yang beda dari biasanya," jelas Iman yang disambut anggukan personel lainnya.

"Yang paling penting bagaimana caranya bisa menghibur semua orang dengan latar belakang budaya yang berbeda dari kita. Apalagi banyak orang dari berbagai negara," seru Iman bersemangat.

"Yang pasti sih, kami ingin membuat penonton fun. Karena mereka nonton konser musik ingin fun," sambung Wima, bassist J-Rocks.

J Rocks

"Sebuah penghargaan yang luar biasa buat kami bisa bergabung dalam festival musik yang yang cukup populer di kawasan Asia Tenggara ini. Karena acara ini punya crowd yang cukup fanatik. Apalagi kami membawa nama Indonesia," ungkap Iman.

J-Rocks adalah band asal Jakarta yang terbentuk sejak 9 November 2003. Mereka mengusung musik Japanese pop/rock. Awalnya band ini bernama J-Rockstar.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.