Sukses

Punya Masalah dengan Mata, Dimas Seto Gunakan Alat Bantu

Aktor Dimas Seto rupanya sejak lama punya masalah dengan pengelihatannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dimas Seto rupanya sejak lama punya masalah dengan pengelihatannya. Untuk itu, ia pun harus memakai alat bantu berupa kontak lensa karena ia sudah minus 3.75.

Bukan tanpa alasan, suami Dhini Aminarti enggan memakai kacamata. Selain kontak lensa lebih nyaman, juga praktis. 

Dimas Seto dan Dhini Aminarti [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Aku sudah 15 tahun pakai kontak lensa. Dhini juga baru tahu kalau aku pakai kacamata pas sudah nikah. Karena memang aku nggak pernah pakai kacamata, pakainya kontak lensa lebih praktis. Kalau kacamata yang ada seminggu sekali ganti," ucap Dimas Seto, saat di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Dimas Seto menjelaskan dirinya menggunakan kacamata lantaran genetik, serta kebiasaan buruk yang kerap dilakukannya saat kecil.

"Ayah dan ibu aku pakai kacamata. Dulu juga kalau nonton tv, lampunya sering dimatiin. Gadget juga berpengaruh, apalagi zaman sekarang. Waktu minus nya masih setengah aku belum berasa apa-apa. Tapi pas peralihan dari sore ke malam, itu baru deh mata nggak enak," tandas Dimas Seto.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.