Sukses

Dimas Seto Prihatin Tragedi Kemanusiaan di Paris

Dimas Seto mengaku gemar bepergian ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi kemanusiaan di Paris, Prancis membawa kekhawatiran bagi dunia internasional. Aktor Dimas Seto meyayangkan hal mengerikan tersebut bisa terjadi. Dimas yang mengaku gemar bepergian ke Eropa untuk mengikuti kegiatan marathon tak menyangka kota seaman Paris bisa dimasuki teroris.

"Saya baru pulang dari Berlin ikut event marathon sama istri dan teman-teman. Termasuk Paris, saya suka sejarah dan keindahan kotanya," ujar Dimas, Rabu (18/11) saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Preskon Transformer Age Of Extinction Dubbing di Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Tragedi tersebut, menambah daftar panjang aksi terorisme yang mengatasnamakan agama. Dimas sangat miris melihat fenomena yang memanfaatkan agama sebagai bahan kekerasan berlatarbelakang politik.

"Saya prihatin lihat tragedi itu. Sebagai umat muslim saya juga merasa complicated banget. Ada unsur politik, bisnis dan segala macam. Tapi tumbalnya orang yang nggak mengerti apa-apa," urainya.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sebagai orang yang gemar bepergian keluar negeri, suami Dini Aminarti itu merasa khawatir ketika mengunjungi negara lain. "Jelas was-was pasti. Takut terjadi di mana pun nggak hanya di luar negeri. Sebelum di Paris, aksi teror juga terjadi di Boston," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.