Sukses

Ini Firasat Melly Goeslaw Sebelum Ayah Anto Hoed Meninggal

Melly Goeslaw menuangkan firasat yang dirasanya sebelum ayahanda Anto Hoed meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti keluarga Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Ayahanda Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed meninggal dunia di RS Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Kepergian ayah Anto Hoed tersebut rupanya Melly Goeslaw sudah punya firasat. Melalui akun Instagram pribadinya, Melly mengungkapkan firasat yang dirasakannya jelang kepergian bapak mertuanya.

Melly Goeslaw mengunggah foto Anto Hoed saat berpelukan dengan ayahnya. (foto: instagram.com/melly_goeslaw)

Melly Goeslaw mengunggah foto Anto Hoed berpelukan dengan ayahnya begitu dalam. Di gambar tersebut, Benny Hoedoro tampak tersenyum manis memeluk erat putra tercintanya. Begitu juga dengan Anto Hoed.

"Ketika kalian berpelukan, aku punya firasat ini pelukan yg terakhir, selamat jalan bapak sayang, guru besar bagi akademi di negara ini, guru besar bagi musik jazz Indonesia, guru besar untuk hidup kami, terimakasih bapak," tulis Melly Goeslaw.

Anto Hoed bersama ayahnya, Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed. (foto: instagram.com/antohhoed)

"Ya Allah kumpulkan kami semua kembali di SurgaMu kelak, mohon doanya untuk mendiang bapak dan eyang kami tercinta Prof Dr Benny Hoedoro Hoed semoga bahagia di sisi Allah, maafkan segala dosa dan kesalahannya," lanjutnya.

Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed meninggal dunia dalam usia 79 tahun. Sebelum dimakamkan, jenazah ayah Anto Hoed ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini