Sukses

Ryan Gosling Bahagia Dipilih Sylvester Stallone sebagai Rambo

Dianggap Sylvester Stallone cocok sebagai Rambo, Ryan Gosling merasa senang bukan kepalang.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, Sylvester Stallone mengungkapkan pendapatnya mengenai aktor mana yang ia anggap sempurna untuk menggantikan perannya sebagai John Rambo di film Rambo mendatang. Ryan Gosling pun dianggapnya sebagai pilihan yang tepat.

Dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (18/11/2015), mengetahui fakta bahwa Stallone memilihnya untuk memainkan sang prajurit tangguh, Gosling sedikit tak percaya dan merasa gembira akan hal itu.

Dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend untuk film The Big Short yang akan datang, Gosling ditanya apakah ia telah mendengar keinginan Stallone agar Gosling mengambil alih peran Rambo versi reboot mendatang.

Sylvester Stallone bakal tampil kembali di film kelima Rambo bertajuk Rambo: Last Blood sekaligus menjadi sutradaranya.

Kontan saja aktor 35 tahun itu terkejut dan bertanya balik kepada pewawancara apakah Stallone benar-benar mengatakan hal itu. Setelah dikonfirmasi, sang aktor menjawab, "Itu akan sangat luar biasa. Dia adalah salah satu aktor favorit saya," kata Gosling.

"Fakta bahwa dia tahu nama saya sangatlah menarik. Dia yang terbaik. Saya benar-benar tersentuh ia berkata seperti itu. Jika Anda berbohong, Anda adalah orang yang mengerikan," lanjutnya.

Aksi Sylvester Stallone di Rambo. (dok.USA Today)

Film Rambo berikutnya masih belum mendapat lampu hijau secara resmi. Namun, Stallone membuka Twitter untuk mengisyaratkan bahwa ia kini sedang menulis skenario film kelima Rambo.

Selain itu, Sylvester Stallone yang di masa depan bakal tampil dalam Creed dan The Expendables 4, sempat menyiratkan bahwa mungkin saja ia akan memainkan kembali perannya dalam film berjudul Rambo: Last Blood. (Rul/Fir)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.