Sukses

Ini Jenis Kelamin Calon Bayi Ricky Harun

Kehamilan anak kedua pasangan Ricky Harun, dan Herfiza Novianti tidak direncanakan.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun tengah berbahagia. Keinginannya untuk mendapat anak lagi akhirnya terwujud. Sang istri, Herfiza Novianti sedang mengandung anak kedua mereka yang sudah menginjak usia lima bulan.

Pesinetron Pangeran ini mengaku kehamilan ini sebenarnya tidak direncanakan. "Kehamilan kedua ini ya tiba-tiba saja, nggak direncanakan. Tapi memang kita sudah kepengin punya anak lagi," terangnya, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah menantikan kelahiran anak kedua [foto: instagram/herfiza]

Dan Ricky Harun mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon anak yang berada dalam perut Herfiza Novianti. Ini tentu sesuai dengan harapan mereka.

"Sudah USG, dan insya Allah jenis kelaminnya laki-laki. Ya, sesuai harapan lah kalau memang kenyataannya nanti seperti itu," lanjut Ricky.

Kehamilan Herfiza Novianti yang kedua ini tak jauh berbeda dengan saat pertama, tak ada ngidam. Tetapi Ricky menjelaskan kalau sekarang Herfiza merasa lebih capek.

Ricky Harun, pemeran Galang di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau hamil pertama kan nggak ada siapa-siapa yang diurus. Kalau sekarang hamil, ngurus anak juga jadi double gitu. Apalagi ditinggal saya syuting kan," lanjut Ricky.

"Istri sih nggak ngidam apa-apa ya, karena saya juga syuting. Kalau pengin apa-apa juga susah. Palingan pengin makan apa, tapi yang nggak harus gitu," tandas cowok yang masuk nominasi SCTV Awards 2015 ini.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini