Sukses

f(x) Berkolaborasi dengan Penyanyi Ternama Dunia di MAMA 2015

Wah, bocoran terbaru tentang ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2015. f(x) akan tampil dengan salah satu grup ternama dunia

 

Liputan6.com, Seoul Ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards kembali digelar. Tahun ini, acara yang biasa disebut MAMA itu dilangsungkan di Hongkong, 2 Desember 2015 mendatang.

MAMA juga terkenal dengan kejutan menarik yang menyatukan musisi ternama di Korea Selatan dengan artis internasional. MAMA 2014 ditutup penampilan memukau antara John Legend dengan Tiffany `Girls Generation` dan Chen `EXO`, membawakan lagu Green Light.

MAMA 2015


MAMA 2015 dikabarkan makin fenomenal dengan deretan artis terbaik di kawasan Asia. Big Bang, iKON dan Park Jin Young telah mengumumkan akan memberikan penampilan sepsialnya di acara itu.

Puncaknya, girlband ternama K-Pop f(x) yang mendapatkan kesempatan berduet maut dengan grup ternama internasional Pet Shop Boys, diwartakan The Korea Herald, Kamis (18/11/2015). Pihak MAMA 2015 mengamini kabar tersebut.

"f(x) dan Pet Shop Boys terkenal dengan musik dengan jenis elektro yang membuai telinga pendengar. Pet Shop Boys telah diberitahu akan berkolaborasi dengan f(x), tak sabar segera melakukannya," ujar produser MAMA 2015.

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--setelah Sulli hengkang, belum lama ini.
Tema yang diusung MAMA 2015 adalah tech-art, tekonogi tinggi yang dipadukan dengan unsur kesenian yang indah. Selain itu, MAMA juga akan memberikan penambahan untuk kategori baru.

Tim produksi MAMA 2015 telah menyiapkan konsep dan panggung sejak dua bulan silam, persiapan matang. MAMA 2015 disebut-sbeut akan menjadi salah satu penghargaan ternama yang tak akan terlupakan bagi penggemar.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.