Sukses

Ayah Anto Hoed Meninggal Dunia

Mertua Melly Goeslaw ini meninggal dunia di RS Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari ayahanda musikus Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed. Mertua Melly Goeslaw ini meninggal dunia di RS Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Berita duka ini saya sampaikan kepada segenap Civitas Akademika Universitas Indonesia. Telah berpulang ke Rahmatullah. Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed. Beliau adalah Prof. Emeritus Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Ketua Peer Group Kajian Wilayah Eropa. Di rumah sakit Bintaro," begitu pesan singkat yang diterima redaksi Liputan6.com, Rabu (18/11/2015) malam.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jenazah akan langsung disemayamkan di rumah duka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Almarhum memang diketahui sudah memasuki usia lanjut dan memiliki beberapa penyakit.

"Jenazah akan segera dibawa ke rumah duka Jalan Kemang Timur No. 26 Kemang, Jakarta. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan beliau. Mohon doa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi beliau. Wassalam," tulis pesan yang disampaikan Henny Saptatia mewakili Program Studi Kajian Eropa, PPS-Universitas Indonesia.

Meninggalnya Benny Hoedoro dibenarkan oleh Rudy selaku manajer Melly Goeslaw. Saat ini jenazah baru disemayamkan di rumah duka sembari menunggu kedatangan Melly dan Anto.

"Iya bener (meninggal) tadi jam 16.00. Ini baru disemayamkan di rumah duka. Meninggalnya di rumah sakit Bintaro," tutur Rudy.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini