Sukses

Siwon Super Junior Merasa Aman Wamil Bareng Changmin TVXQ

Siwon `Super Junior` yang akan segera wajib militer mengaku lebih tenang mendapatkan teman, Changmin `TVXQ`.

Liputan6.com, Seoul: Siwon `Super Junior` hanya menghitung jam menjelang wajib militer. Siwon terdaftar mengikuti pelatihan 19 November 2015. Namun Siwon tak mau proses masuk wamil disorot media atau diantar penggemar. Siwon ingin bertugas dengan tenang.

Sebelum wamil, Siwon sempat melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah fesyen HIGH CUT untuk terakhir kalinya sebagai warga sipil. Siwon akan bertugas sebagai bagian dari Tim Kepolisan Korea Selatan, mengaku takut dan gugup. Beruntung, Siwon wamil bersama rekannya sesama artis SM Entertainment yaitu Changmin `TVXQ`.

Siwon `Super Junior` (HIGH CUT)

"Saya merasa sangat tenang, lebih baik saat mengetahui ditugasi bersama Changmin. Jujur saja, saya sempat bingung , takut dan gugup saat harus pergi ke tempat asing. Kini, saya lebih tenang," ujar Siwon, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (18/11/205).

Dalam sesi pemotretan kali ini, Siwon mengenakan pakaian musim dingin dengan coat tebal. Siwon memang personel Super Junior yang rajin menjadi model majalah fesyen, mengeluarkan pesonanya di depan kamera. Siwon juga sempat membicarakan drama She Was Pretty yang diperankannya.

Siwon `Super Junior` (HIGH CUT)

"Saat saya membaca skenario, saya merasa kasihan dengan karakter yang saya perankan. Dia tak pernah mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan rasa cintanya karena ingin tetap mempertahankan persahabatannya," tambah Siwon sambil tersenyum.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini