Sukses

Preity Zinta Tak Terima Disebut Artis 90-an

Preity Zinta memang hanya membintangi tiga judul film di era 1990-an, Dil Se.., Soldier dan Sangharsh.

Liputan6.com, Jakarta Preity Zinta dibuat marah dengan sejumlah media di India. Penyebabnya, artis kelahiran 31 Januari 1975 itu tak terima karena media telah menyebut dirinya dan Rani Mukerji sebagai artis era 1990-an.

Semua bermula ketika Preity Zinta dan Rani Mukerji mendatangi acara ulang tahun Amitabh Bachchan, baru-baru ini. Di acara tersebut, kedua artis terkenal itu melakukan pose bersama dan kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Preity Zinta dan Rani Mukerji berpose di acara ulang tahun Amitabh Bachchan. [Foto: Instagram]

Foto tersebut tentu saja menjadi santapan media hiburan di India. Kebanyakan media menuliskan kalau Preity dan Rani sebagai artis 1990-an. Namun tak disangka, tulisan media tersebut ternyata membuat marah Preity Zinta.

"Aneh, mengapa semua orang di media mengatakan film-film saya dan Rani dari tahun 1990-an? Aku hanya membintangi Dil Se.., Soldier (1998) dan Sanghrush (1999) di tahun itu," kata Preity, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Saya dan Rani banyak melakukan film di tahun 2000-an dan setiap dua tahun setelah itu. Jadi secara teknis saya rasa semua orang telah menulis yang salah. Bukankah itu aneh?," sambung Preity.

Preity Zinta memang hanya bermain di tiga film Bollywood pada akhir 1990-an. Meski begitu, nama Preity justru terkenal saat itu berkat film Dil Se.. dan Soldier yang dimainnya bareng Bobby Deol.

Sedangkan bersama Rani Mukerji, Preity Zinta pernah sama-sama membintangi film hits Har Dil Jo Pyar Karega (2000) dan Chori Chori Chupke Chupke (2001). (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.