Sukses

Guru Bangsa: Tjokroaminoto Optimistis Raih Piala Citra

Film epik Guru Bangsa: Tjokroaminoto ikut berlaga dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Film epik Guru Bangsa: Tjokroaminoto ikut berlaga dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Pihak produser dan pemain pun antusias jika film tersebut bakal meraih Piala Citra di ajang tersebut.

"Saya pikir kalau dilihat dari sisi artistik dan kamera, film Guru Bangsa: Tjokroaminoto masih dibilang unggul-lah (dari nomine lain)," ucap produser film Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Nayaka Untara, saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2015).

Guru Bangsa, Tjokroaminoto

Ia melihat jika film yang dimainkan Reza Rahadian dan Putri Ayudia itu punya potensi sangat besar dalam meraih Piala Citra. Terutama, dalam hal sinematografi dan visualisasi kamera.

Guru Bangsa, Tjokroaminoto

"Karena dari sisi produksi, budget yang paling besar dikeluarin ya di dua unsur itu," urai dia.

Guru Bangsa: Tjokroaminoto mendapat 8 nominasi di ajang FFI 2015. Film yang disutradarai oleh Garin Nugroho ini bahkan harus bersaing dengan empat film lain, yakni Siti, Mencari Hilal, Toba Dreams dan A Copy Of My Mind dalam nominasi Film Terbaik. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini