Matthew McConaughey Tertarik Gabung The Dark Tower

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Nov 2015, 07:30 WIB
Diperbarui 18 Nov 2015, 07:30 WIB
Matthew McConaughey
Perbesar
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Matthew McConaughey salah satu pemenang Academy Award, kini sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi The Dark Tower, film adaptasi novel fantasi karya Stephen King.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (17/11/2015), TheWrap menyampaikan bahwa aktor utama Dallas Buyers Club itu diincar untuk memainkan penembak jitu Roland Deschain. Namun, sumber lain menunjukkan bahwa ia akan memainkan tokoh jahat Walter Padick alias Man in Black.

Matthew McConaughey di film Mud.

Perwakilan Sony dan MRC menolak untuk berkomentar, akan tetapi sumber mengatakan bahwa McConaughey tertarik dengan proyek tersebut. Nikolaj Arcel, sutradara A Royal Affair yang menjadi nominasi di Academy Award, menjadi sosok favorit sebagai sutradara Dark Tower.

Akiva Goldsman dan Jeff Pinkner menulis skenario yang berdasarkan buku pertama di seri Stephen King, The Gunslinger. Buku tersebut berkisah tentang Roland Deschain, bagian dari tatanan ksatria para koboi, yang berada dalam sebuah pencarian untuk menemukan menara sebelum iblis menginvasi dan menghancurkannya.

Matthew McConaughey di film Interstellar.

Brian Grazer dan Erica Huggins akan memproduserinya di bawah Imagine Entertainment bersama dengan Goldsman dan Weed Road miliknya. Detail plot cerita dan casting lainnya belum diumumkan.

Film adaptasi The Dark Tower direncanakan untuk tiba di bioskop AS pada 13 Januari 2017. Matthew McConaughey sendiri baru saja merampungkan film drama Gold dan akan terlihat dalam waktu dekat di Sea of Trees. (Rul/Fir)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya