Sukses

f(x) Umumkan Konser Perdana di Jepang Tanpa Sulli

f(x) mengumumkan menggela konser solo perdananya di Jepang tanpa kehadiran Sulli. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Tokyo Kehilangan salah seorang personelnya yaitu Sulli, tak membuat f(x) menyesali semua yang terjadi. f(x) tetap bersemangat menunjukkan kemampuannya di dunia hiburan.

f(x) yang terdiri dari Krystal, Luna, Amber dan Victoria baru saja menelurkan karya baru, 4 Walls yang langsung menguasai sejumlah tangga lagu ternama di Korea seperti MelOn, Genie, Bugs, Naver Music, Soribada dan lainnya. Memenuhi janjinya kepada penggemar, f(x) mengumumkan akan segera menggelar konser solo perdana sjak Sulli hengkang, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (17/11/2015).

Poster promosi konser f(x) di Jepang.

f(x) akan menghibur penggemarnya di beberapa wilayah di Jepang. Untuk pemanasan, enam penampilan akan dibawakan f(x), akan dimulai februari 2016 mendatang.

f(x) akan memulai perjalanannya di Tokyo, 20 hingga 21 februari 2016. Selanjutnya, Fukuoka 23 Februari 2016, serta Osaka yang pertama kali disinggahi sejak f(x) debut sekitar tujuh tahun lalu.

f(x)

Konser di Jepang harus segera dilangsungkan karena f(x) tak mau membuat penggemarnya kecewa. f(x) sadar jika fans telah merindukan aksi mereka, dengan formasi baru.

f(x) telah merasa bersalah karena karya 4 Walls sempat ditunda perilisannya. Seharusnya, f(x) merilis album baru sekitar Agustus atau September 2015, berbarengan dengan Girls Generation. Tapi, f(x) ingin hasil yang terbaik, menunda waktu keluarnya album untuk menyelesaikan proses akhir.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini