Sukses

Dibuat Mirip Ant-Man, Gambit Diduga Mundur Hingga 2017

Film superhero Gambit yang berada di franchise X-Men diduga mundur hingga 2017 dengan konsep ala Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Ambisi 20th Century Fox dengan proyek film Gambit masih sangat besar walaupun sudah beberapa kali ditinggal sutradara. Kini, sebuah kabar terbaru mengenai tema dan kemungkinan jadwal tayangnya telah mencuat.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (16/11/2015), situs Collider belakangan membeberkan nasib film yang kemungkinan besar akan disutradarai oleh Doug Liman ini. Rincian terbarunya pun dilontarkan oleh produser Simon Kinberg.

"Maksud saya Deadpool jelas memiliki nuansa hampir berlawanan, sangat berbeda dengan film utama X-Men," kata Kinberg. "Film X-Men yang dramatis dan hampir bersifat opera, sedangkan Deadpool kurang sopan dan membuat histeris dan semacam komedi rating R (dewasa) dalam banyak cara."

Dilanjutkannya, "Dan Gambit akan memiliki rasa yang berbeda sendiri dan nuansa untuk itu, akan lebih seperti film pencurian dan sebuah thriller seksi di satu jalan."

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Film pencurian adaptasi komik Marvel yang sudah diwujudkan adalah Ant-Man arahan sutradara Peyton Reed. Meskipun konsepnya akan sangat berbeda dengan Ant-Man, namun bisa saja Gambit terpengaruh film-film sejenis macam Ocean's Eleven atau Inside Man.

"Kami memiliki sutradara dan saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan siapa itu karena kontraknya belum dilakukan, tapi itu seseorang yang membuat kami bersemangat, dan seseorang yang saya suka, dan mudah-mudahan kami bisa mengumumkan segera tentang itu," harapnya.

Banyak aksi sang manusia semut yang belum pernah ada sebelumnya di trailer baru film superhero Ant-Man. (Marvel Studios)

Dugaan filmnya tayang pada 2017 muncul setelah Kinberg menyampaikan, "Tapi kami sudah menghabiskan banyak waktu bersama - Channing, Reid Carolin (mitra produser Tatum), Joshua Zetumer (penulis skenario), sutradara, dan saya sendiri-hanya mengerjakan skrip, dan kami berharap untuk memulai syuting musim semi berikutnya."

Memang Gambit masih berpeluang tiba di bioskop pada 2016. Akan tetapi, proses syuting yang baru dimulai awal tahun depan, tampaknya butuh perjuangan ekstra keras dalam hal kecepatan penyuntingan jika memang diharuskan tayang sebelum 2017.

Channing Tatum mengaku sudah didatangi produser 'X-Men', Lauren Schuler Donner.

Film Gambit rencananya akan dibintangi oleh Channing Tatum (21 Jump Street) sebagai Remy LeBeau alias Gambit dan Lea Seydoux (Spectre) sebagai Bella Donna Boudreaux. Ada yang menyebut, film ini menjadi salah satu jembatan menuju proyek X-Force. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.