Sukses

Cara Kim Woo Bin Manjakan Penggemar yang Bikin Lumer

Kim Woo Bin membayar seluruh cinta yang diberikan oleh para penggemarnya selama ini kepadanya.

Liputan6.com, Seoul Tidak hanya penampilan menawan dan kemampuan akting yang mumpuni, Kim Woo Bin juga memiliki kepribadian yang mengagumkan. Aktor berusia 26 tahun itu mengerti cara memperlakukan para penggemarnya dengan baik.

Baru-baru ini bintang The Heirs itu mengadakan fansigning sebagai model dari merek pakaian di Korea, SIEG. Melalui acara ini, Kim Woo Bin membayar seluruh cinta yang diberikan oleh para penggemarnya selama ini kepadanya.

Film terbaru Kim Woo Bin betajuk Twenty dikabarkan laris manis akibat disrebu penggemar.

Dilansir dari dkpopnews belum lama ini, sejumlah penggemar beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Kim Woo Bin. Tidak hanya sekedar tanda tangan, para penggemar yang hadir pun mendapat sejumlah perlakuan istimewa dari sang idola.

Kabarnya, Kim Woo Bin dengan tulus menggegam tangan setiap fans yang hadir dan melakukan kontak mata dengan mereka secara dekat. Kekasih Shin Min Ah itu pun tak segan memberikan senyuman paling manis di hadapan setiap penggemarnya.

Kim Woo Bin ternyata sosok murid teladan selama bersekolah. Seperti apa ceritanya?

Perlakuan istimewa Kim Woo Bin ini benar-benar membuat para penggemarnya meleleh dan berdebar-debar. Tak sedikit yang memuji sikap manis sahabat Lee Jong Suk itu.

"Kim Woo Bin benar-benar seorang pria yang baik, terlihat dari cara dia berinteraksi dengan penggemarnya," atau "Dia pasti benar-benar mencintai para penggemarnya" ujar seorang penggemar yang menyaksikan sikap Kim Woo Bin yang seperti pria sejati.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam sesi pemotretan bersama produk fesyen terkemuka.

Sementara itu, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diketahui tidak lagi canggung mempertontonkan kemesraan mereka. Keduanya dikabarkan ingin dapat berkencan seperti pasangan pada umumnya, menghabiskan waktu bersama.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini