Sukses

Dukung Caitlyn Jenner, Kendall dan Kylie Justru Bertengkar

Saat harus memberikan dukungan untuk ayahnya yang kini bertransformasi menjadi wanita, Kendall dan Kylie Jenner justru bertengkar.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall dan Kylie Jenner sepakat memberikan dukungan kepada ayahnya yang kini menjadi Caitlyn Jenner setelah berubah jenis kelamin menjadi wanita. Saat Caitlyn Jenner menerima penghargaan pertama, yaitu Artuhur Ashe Courage, Kendall dan Kylie seharusnya menemaninya.

Sayangnya, Kendall dan Kylie justru bertengkar sebelum acara. Rupanya Kendall dan Kylie bertengkar karena merasakan tekanan yang sangat hebat di sekitarnya saat anugerah penerimaan penghargaan untuk sang ayah.

sumber foto: Eonline.com

"Ini sungguh sangat mengganggu. Jujur saja, acara ini membuat saya tertekan. Sebenarnya saya ingin memberikan dukungan kepada ayah, tapi kami justru bertengkar karena memperebutkan baju. Ini sungguh konyol," ujar Kendall, dilansir dari RadarOnline, Senin (16/11/2015).

"Acara ini membuat saya dan Kylie jadi seperti pemain drama. Saya memang saya dengan ayah. Saya ingin hadir di sana. Saya tak mau ayah saya gugup atau takut," ucap Kendall.

Di atas panggung, Caitlyn Jenner berhasil memberikan pidato singkatnya. Tak ada rasa gugup di wajah penerima hadiah yang dianggap mewakili kaumnya di depan publik. Sayangnya, kebahagiaan Caitlyn Jenner harus sirna. Alih-alih makan malam bersama sang ayah, keduanya juga menghabiskan waktu bersama sang ibu, Kris Jenner. Akhirnya Caitlyn Jenner yang kesal puasa bicara dari kedua putrinya itu.

Kylie dan Kendall Jenner [twistmagazine]

"Ayah dan ibu membuat kami dalam keadaan sulit. Mereka selalu membuat kami memilih salah satu di antara mereka. Saya akan merasa sangat buruk jika tak pergi menemani ibu, tapi juga merasakan hal yang sama saat bersama ayah," kata Kendall. (Des/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.