Sukses

TaeTiSeo Kembali Berkarya, Fans Beri Sambutan Meriah

TaeTiSeo dikabarkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Sub-unit Girls Generation yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun disebut TaeTiSeo siap menggoyang dunia hiburan dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. TaeTiSeo disebut-sebut telah merampungkan proses di dapur rekaman.

Sejak pertengahan 2015, TaeTiSeo kembali ke ranah hiburan telah menjadi buah bibir publik.
Taeyeon sempat membocorkan TaeTiSeo juga akan hadir dengan karyanya sekitar November atau Desember tahun ini. Rupanya hal itu menjadi kenyataan.

Namun agensi yang mengasuh TaeTiSeo, SM Entertainment, masih merahasiakan konsep dari proyek terbaru taeTiSeo. Mereka ingin karya baru TaeTiSeo menjadi hadiah manis bagi penggemar.

Kembalinya trio cantik di ranah hiburan membuat penggemarnya antuasias. Melalui forum internet NetizenBuzz, Senin (16/11/2015), TaeTiseo menjadi pembahasan paling menarik diulas.

"TaeTiSeo menjadi wakil dari sub-unit yang sukses. Saya dengan album pertama mereka (Twinkle) berhasil terjual 150 ribu keping," tulis pengguna dengan nomor [+85, -10].

Beberapa juga mengkhawatirkan Taeyeon yang sibuk dengan berbagai kegiatan, album Girls Generation, produk solo dan TaeTiSeo. "Tampaknya Taeyeon yang paling sibuk di Girls Generation. Musim panas 2015, Taeyeon sibuk dengan Girls Generation. Lalu, Taeyeon baru saja merilis album solo. Kini, akan repot dengan TaeTiSeo," tambah pengguna dengan nama Tae1.

Lagu terbaru milik TaeTiSeo rupanya telah tembus hingga ke tangga lagu ternama dunia Billboard.

Album terakhir TaeTiSeo rilis 2014 silam, album bertajuk Holler. TaeTiSeo menyajikan enam lagu untuk penggemar di album terbarunya, termasuk single yang berjudul sama dengan albumnya Adrenaline, Whisper, Only U dan Eyes. Bahkan, Holler telah tembus hingga tangga lagu ternama internasional Billboard.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini