Sukses

Henry Super Junior-M Minder Beradu Akting dengan So Ji Sub

Henry Super Junior M semakin melebarkan sayapnya di industri peran Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Delapan tahun tergabung dalam satu grup idola K-Pop rupanya membuat Henry Lau semakin melabuhkan hatinya di Korea Selatan. Personel Super Junior M itu mengalami banyak kisah dan pengalaman menarik selama meniti karier di Korea.

Sukses bersama Suju-M, personel asal Tiongkok itu juga melebarkan sayapnya ke dunia peran. Beberapa judul drama telah dibintanginya. Kini Henry kembali mendapat kesempatan berakting dalam drama Oh My Venus.

Henry Lau mengungkapkan dirinya sempat kerepotan saat mulai beradaptasi menjadi personel Super Junior-M. Seperti apa ceritanya?

Meski ini bukan pertama kalinya Henry berakting, penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku mengalami beberapa kendala. Kendala itu timbul bukan karena karakter yang diperankannya, tetapi karena harus beradu akting dengan So Ji Sub.

Dalam sebuah interview belum lama ini, Henry mengatakan jika ia kesulitan untuk menjadi junior yang baik di hadapan So Ji Sub. Henry merasa minder lantaran aktor tersebut selalu hadir lebih awal ke lokasi dibandingkan dengan dirinya.

"Aku mengalami kesulitan karena So Ji Sub. Ia kerap tiba di lokasi satu jam sebelum syuting dimulai. Pada awalnya, aku tiba sepuluh menit sebelumnya, tapi So Ji Sub sudah duduk di lokasi," ujarnya.

Menyadari hal itu, Henry pun berusaha untuk datang lebih awal lagi. Namun tetap saja So Ji Sub hadir di lokasi lebih awal dari dirinya.

"Bahkan ketika aku hadir 20 sampai 30 menit lebih awal, So Ji Sub sudah ada di sana. Jadi mungkin aku harus hadir di lokasi 50 menit sebelum syuting dimulai," katanya lagi.

Henry yang merupakan personel Super Junior-M memiliki beberapa hal yang patut disimak. Apakah itu?

Dalam drama Oh My Venus ini Henry akan berperan sebagai sahabat So Ji Sub dari Amerika. Drama ini berkisah tentang seorang pelatih pribadi bintang Hollywood yang mengalami cedera sewaktu kecil, tetapi ia memiliki tekad yang kuat untuk bangkit. (Eka/Des)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.