Usai Ribut, Elly Sugigi Foto Mesra di Ranjang Bareng Suami

Oleh Firli Athiah Nabila pada 16 Nov 2015, 09:30 WIB
Diperbarui 16 Nov 2015, 09:30 WIB
Elly Sugigi dan Ferry Anggara
Perbesar
Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi kini telah resmi menjadi istri dari Ferry Anggara atau yang lebih dikenal dengan Rezky Aditya KW. Elly kembali menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru bersama suami tercintanya itu.

Kemesraan Elly Sugigi bersama Ferry Anggara pun tak segan dipamerkan di media sosial. Salah satu momen mesra yang diunggahnya, Minggu (15/11/2015), tampak Elly dan Ferry berada di ranjang.

Elly Sugigi mengunggah fotonya bersama suami di ranjang ke media sosial. (foto: instagram.com/elysugigi)

Di foto itu, Elly Sugigi berpose tersenyum mengabadikan momen suaminya tidur. Elly tampak dipeluk Ferry Anggara dari belakang. "Good night sekarang bobo ada yang nemenin nih," kata Elly sebagai keterangan fotonya.

Pernikahannya bersama Ferry Anggara menjadi yang keempat bagi Elly Sugigi. Kordinator penonton bayaran ini dipersunting Ferry pada 8 November 2015 lalu. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh berbeda yakni 20 tahun.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hanya berselang beberapa hari setelah menikah, Elly Sugigi dikabarkan bertengkar dengan suaminya tersebut. Keributan itu dipicu lantaran Ferry Anggara yang sedang pulang kampung tak bisa dihubungi. "Ow gitu caranya, ditelpon enggak aktif, dihubungi ke kampung juga tidak ada. Ok, bye aja loh di mata gw," tulis Elly.

 

Sebelumnya wanita berusia 44 tahun tersebut sempat trauma menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda. Pasalnya Elly Sugigi sudah tiga kali bercerai dari cowok ganteng dan juga brondong. Meski begitu, kehadiran Ferry Anggara seolah mengubah pikiran Elly Sugigi.(Fir/Mer)