Sukses

Benedict Cumberbatch Lanjutkan Syuting Doctor Strange di Inggris

Film Doctor Strange bawa Benedict Cumberbatch syuting di Inggris hingga musim semi 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Seiring bertambahnya para pemain film superhero Doctor Strange, lokasi pengambilan gambarnya yang semula diadakan di Nepal pun kini telah berpindah menuju ke ke Inggris.

Dilansir dari Comic Book Movie akhir pekan lalu, telah dilaporkan oleh Screen Daily bahwa lokasi syuting film Doctor Strange akan bertempat di Longcross Film Studios sampai musim semi tahun depan.

Proses pengembangan Doctor Strange kini sedang dipersiapkan untuk tayang setelah Avengers: Age of Ultron.

Kurang dari 24 jam setelah merampungkan syuting di Nepal pada awal pekan ini, bintang utama Doctor Strange, Benedict Cumberbatch bertolak ke London untuk menerima penghargaan Commander of the British Empire dari Ratu Elizabeth II. Sang aktor sempat menginformasikan perannya sebagai superhero Marvel kepada Ratunya.

"Dia bertanya apa yang saya lakukan saat itu," kata Cumberbatch kepada BBC usai upacara pemberian penghargaan itu. "Saya bilang kepadanya kalau saya telah selesai berada tiga bulan di Barbican. Dan saya berkata baru saja kembali malam tadi dari syuting di Nepal, memainkan Doctor Strange untuk Marvel, yang baru saja dimulai. Saya kembali untuk melakukan pekerjaan dalam-studio di sini besok..."

Kabarnya, syuting di dalam studio Inggris nanti bakal melibatkan akting antara Benedict dengan Rachael McAdams. Sayangnya, peran McAdams masih belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios hingga saat ini.

Disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange yang membuka gerbang dunia sihir dan supranatural di jagat film Marvel, siap tayang di bioskop pada 4 November 2016 mendatang. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini