Sukses

Christina Aguilera Saksi Mata KDRT

Christina Aguilera mengungkapkan dirinya tumbuh dalam lingkungan yang keras, penuh dengan kekerasan dalam rumah tangga.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera merupakan salah satu seleb Hollywood yang vokal menyuarakan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Alasannya, Christina Aguilera merupakan saksi mata atas terjadinya KDRT di lingkungan keluarganya.

"Saya memang vokal menyuarakan KDRTT karena pernah melihatnya secara langsung. KDRT sungguh buruk , saya saksikan selama bertahun-tahun di dalam rumah dan lingkungan," ujar Christina Aguilera kepada Us Magazine, baru-baru ini.

 Christina Aguilera [foto: Just Jared]

Christina Aguilera juga heran dengan beberapa orang yang masih menyembunyikan KDRT. Menurut Christina Aguilera, seharusnya maasalah KDRT tak boleh didiamkan karena bisa memperburuk keadaan.

"Pelaku dan korban KDRT masih banyak yang belum mau mengungkapkannya di depan publik. Bisa saja, mereka malu dengan kondisi yang mereka alami, tak nyaman untuk membicarakannya. Dengan alasan itu, saya memiliki kewajiban untuk terus mengingatkan orang lain."

Christina Aguilera berharap korban mendapatkan bantuan dengan penanganan yang serius. Christina Aguilera tak ragu turun tangan membantu mereka yang membutuhkan.

 Christina Aguilera [foto: Just Jared]

"Saya ingin membantu mereka yang telah putus asa mendapatkan bantuan. Saya mengerti, mereka akan sangat terupukul. Sebagai saksi mata dari KDRT, say aberharap bisa memberikan tempat yang nyaman dan sehat untuk anak-anak." (Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini