Sukses

Derita Dwayne `The Rock` Johnson saat Alami Depresi

Dwayne `The Rock` Johnson mengakui dirinya pernah berjiabaku dengan depresi yang ia derita. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne Johnson yang dikenal sebagai The Rock menorehkan namanya di ranah hiburan Hollywood dengan beberapa film laga yang dibintanginya, termasuk Fast & Furious. Meski terkanl, Dwayne Johnson mengakui dirinya sama seperti manusia lainnya yang memiliki masalah.

Dwayne Johnson pernah mengalami depresi yang berat. Dwayne Johnson berjuang melepaskan jerat penyakit mental yang dideritanya itu, agar bisa memiliki hidup yang lebih bahagia.

Dwayne Johnson [foto: Zimbio]

"Saya pernah mengalami depresi. Saat persaan itu menyebar, saya hanya berpikir jika saya tak seorang diri," ujar Dwayne Johnson, diwartakan FoxNews, Minggu (15/11/2015).

"Kau bukan orang pertama yang memiliki masalah itu. Kau juga bukan orang terakhir yang berhasil menyelesaikannya. Jika mengalami deoresi, kau merasa dirimu seorang diri, kau hidup dalam sebuah gelembung. Saya berharap depresi yang pernah saya alami tak lagi menghantui."

Dwayne Johnson mengisahkan, dirinya mengalami depresi saat berusia 23 tahun. Kala itu, Dwayne Johnson hidup bersama orangtuanya, tak yakin dengan kehidupan yang ia jalani. Dwayne Johnson pernah mendapatkan panggilan untuk kembali menjadi atlet footbal. Namun ia menolaknya.

Dwayne Johnson [foto: Zimbio]

Dwayne Johnson justru memilih menjadi atlet gulat profesional mengikuti ayahnya. Sayangnya, keutusan Dwayne Johnson ditentang keras oleh sang ayah, menyebutkan pegulat adalah pekerjaan sia-sia.

Beruntung Dwayne Johnson berhasil melewati masa sulit yang ia hadapi. "Kau hanya perlu mengingat satu hal yaitu yakin akan dirimua sendiri."(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.