Sukses

Ellie Goulding Bantu Niall Horan Solo Karier

Niall Horan dikabarkan akan segera merilis material solonya, dibantu oleh Ellie Goulding.

Liputan6.com, London Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding sedang menulis beberapa lagu bareng salah satu personel One Direction, Niall Horan. One Direction kita tahu akan segera vakum untuk beristirahat, namun Niall sepertinya tak akan lama rehat karena ia dikabarkan akan segera merilis material solonya, dibantu oleh Ellie.

Ellie Goulding (unrealitytv.co.uk)

"Saya akan menulis dengannya (Niall Horan). Dia adalah gitaris yang bagus dan dia lucu, keren. Kami telah berteman beberapa tahun jadi saya sangat menantikannya," kata Ellie Goulding kepada harian Inggris The Sun baru-baru ini.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Selain Niall Horan, Harry Styles juga dikabarkan akan menjajal kemampuannya bersolo karier. Sementara itu, Louis Tomlinson akan menjalani ketertarikannya terhadap televisi dengan membantu bos labelnya, Simon Cowell di X Factor UK. Ellie Goulding pun cukup yakin kalau para personel One Direction akan sukses sebagai artis Solo.

"Mereka memiliki waktu yang panjang. Mereka semua bisa menyanyi dan saya tak tahu bagaimana denganmu, tapi saya menyukai semua lagu yang mereka rilis," katanya.

Dailymail

"Saya rasa mereka semua memiliki selera musik pop yang bagus dan mereka bekerja dengan orang yang tepat jadi saya rasa mereka semua bisa sukses," pungkas Ellie Goulding. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini