Sukses

Cemen SUCA 2015 Ingin Sumbangkan Hasil Juara ke Anak Yatim

Cemen Stand Up Comedy Academy 2015 berniat menyumbangkan hasil juara pertama ke anak-anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Cemen dinobatkan sebagai juara pertama Stand Up Comedy Academy (SUCA) di malam grand final, yang diadakan di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat malam (13/11/2015).

Pria 21 tahun asal Brebes yang menetap di Cikarang itu, mengatakan bahwasanya ia tak menyangka bisa membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta. Padahal, bisa masuk final saja sudah menjadi suatu kebanggaan tersendiri buatnya.

"Sangat senang, sangat nggak sangka bisa menang. Bisa masuk final saja sudah senang banget. Malah dapat juara satu," kata Cemen usai acara.

Para Finalis saat berbincang dengan para presenter Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Menurut Cemen, doa dan dukungan orang terdekatlah yang mengantarkan dirinya menjadi yang terbaik dalam SUCA. Sebab katanya, tanpa mereka dirinya takkan bisa melangkahkan kaki hingga sejauh ini.

"Terima kasih sama orang tua, teman-teman komunitas stand up Cikarang, dan mentor gue kang Isman. Mentor gue nggak suka mengkritik tapi sering kasih masukan," ujarnya.

Komika Mas Cemen tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rencananya, uang yang ia dapat akan diberikan sebagian untuk orangtuanya, dan tak lupa menyisihkan untuk orang-orang yang membutuhkan terutama anak-anak yatim.

"Pengin kasih ke orantua, dan terutama sumbang ke anak yatim dan buat gue pastinya. Kalau bisa buat beli mobil," katanya. (Pur/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini