Sukses

Zaskia Gotik Bangga Cemen SUCA Bisa Angkat Nama Cikarang

Pedangdut Zaskia Gotik mengaku bangga Cemen selaku pemenang Stand Up Comedy Academy 2015 bisa mengangkat nama daerah asalnya, Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik ikut bagian dalam malam Grand Final Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2015 yang ditayangkan Jumat malam (13/11/2015) dari Studio 1 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat.

Kedatangan si goyang itik itu untuk memberikan kejutan kepada salah satu komika yang sama-sama tinggal di Cikarang, Cemen, yang lolos ke babak final SUCA.

"Berkat Cemen, kini orang lebih mengenal Cikarang. Cemen bisa mengangkat nama Cikarang," kata Zaskia Gotik saat ditemui di belakang panggung.

Komika Mas Cemen tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Lanjut pelantun satu jam saja itu, bahwasanya ia sangat bangga melihat bakat yang dimiliki Cemen. Sejak pertama bertemu, Zaskia sudah yakin kalau Cemen punya potensi di dunia stand up comedy.

"Luar biasa anak ini polos, baik, terus saya pertama liat anak ini lucu saya yakin dia dapat juara," kata Zaskia.

Mas Cemen, finalis SUCA 2015. (dok. Twitter Indosiar)

Lantaran hal itulah, di tengah kesibukannya, Zaskia berusaha menyempatkan waktu untuk menyambangi malam grand final SUCA.

"Karena satu kampung juga datang dong dukung Cemen. Makanya di sini aku sempatkan datang," kata Gotik. (Pur/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.