Sukses

Lihat Keseruan di Balik Syuting Hari Pertama AADC 2 di Yogyakarta

Dian Sastrowardoyo pun bercerita tentang kembali syuting AADC 2 setelah 14 tahun berlalu.

Liputan6.com, Yogyakarta Setelah 14 tahun berlalu, Ada Ada dengan Cinta? (AAdC) dibuatkan sekuel. Kabar tersebut sontak menghebohkan penonton setia film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini. Setelah melakukan persiapan panjang, proses syuting pun dimulai.

Yogyakarta menjadi lokasi syuting pertama yang dipilih Mira Lesmana dan Riri Riza. Pengambilan gambar di Kota Pelajar ini mulai dilakukan sejak 28 Oktober lalu. Lalu seperti apa keseruan hari pertama syuting AADC 2 di Yogyakarta?

Keseruan syuting hari pertama AADC 2 di Yogyakarta. (foto: courtesy of Miles Films)

Seluruh pemain dan kru tampak bersemangat kembali bermain. Sebelum memulai pengambilan adegan pertama, tim AADC 2 syukuran potong tumpeng yang dilakukan Riri Riza selaku sutradara. Para pemain pun sudah siap memerankan lagi karakter mereka 14 tahun lalu.

Semangat menggelora juga terpancar dari wajah Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta ini sangat senang bisa kembali syuting AAdC dengan persiapan yang matang bersama tim.

Syuting AADC 2 hari pertama di Yogyakarta. (foto: courtesy of Miles Films)

"Hari ini akhirnya jadi hari pertama syuting di Jogja, setelah sekian lama kami mempersiapkan diri. Ada sekitar sebulan kami berlatih, akhirnya sekarang kami masuk proses syuting, the real syuting dengan banyak kamera yang berjalan segala macam," kata Dian Sastrowardoyo.

Di video tersebut juga terlihat adegan Nicholas Saputra yang tampak serius dengan bukunya. Tatapan dingin pemeran Rangga ini tampak tak berubah dari 14 tahun lalu. Ia berjalan di gang sempit dengan penampilannya mengenakan jaket serta celana hitam.

Salah satu scene Nicholas Saputra sebagai Rangga. (foto: courtesy of Miles Films)

Dian Sastrowardoyo pun berharap proses yuting selama dua minggu bisa berjalan dengan lancara. "Harapan buat Mas Riri juga, semoga tetap fokus dan rileks dalam menjalankan jobnya dengan baik dan mudah-mudahan didukung dengan kita semua buat hasilnya bagus," pungkas Dian. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini