Suzy Miss A Diam-diam Bertemu dengan Kim Woo Bin

Oleh Desika Pemita pada 13 Nov 2015, 09:45 WIB
Bae Suzy

Liputan6.com, Seoul: Bae Suzy atau yang lebih dikenal dengan Suzy `Miss A` melakukan pertemuan dengan aktor tampan Kim Woo Bin. Padahal, Suzy adalah kekasih Lee Min Ho, lawan main Kim Woo Bin dalam drama The Heirs (2013). Lalu, apa hubungan Suzy dengan Kim Woo Bin? Apakah Suzy mengkhianati Lee Min Ho?

Rupanya Suzy dan Kim Woo Bin bertemu di sebuah tempat di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, melakukan pembacaan naskah bersama. Suzy dan Kim Woo Bin didaulat menjadi pasangan dalam drama Uncontrollably Fond, diwartakan The Korea Herald, Jumat (13/11/2015).

Kim Woo Bin dan Suzy `Miss A` dikabarkan akan beradu akting dalam drama terbaru.

"Kim Woo Bin dan Suzy bertemu bersama pemain lainnya dan kru produksi drama Uncontrollably Fond untuk mulai melakukan pembacaan naskah pertama kali," ujar sebuah sumber, dilansir dari Naver.

Kim Woo Bin berperan sebagai penyanyi K-Pop ternama yang sombong dan angkuh. Sementara, Suzy memainkan sutradara dokumenter yang bekerja di sebuah stastiun televisi di Korea Selatan.

Drama Uncontrollably Fond atau Lightly, Ardently diceritakan mengenai dua orang yang saling membenci dan saling menyakiti saat masih remaja, Suzy dituntut menggali kemampuan aktingnya. Takdir rupanya mempermainkan mereka dengan mempertemukan keduanya saat dewasa.

Drama ini tak hanya diperankan Suzy dan Kim Woo Bin saja, tapi juga aktor Lim Ju Hwan dan Kim Ju Eun. Dengan kehadiran mereka, Uncontrollably Fond disebut-sebut akan menuai prestasi sejak awal penyangannya.(Des/Adt)