Sukses

Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Musik Keliling Dunia

Justin Bieber mengatakan akan segera menggelar tur musik pertama setelah bertahun-tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sudah merilis lagu-lagu dalam album Purpose yang sedang dipromosikan selama ini dalam rangka kembali lagi ke dunia musik. Lewat acara `Ellen DeGeneres Show`, Bieber mengatakan akan segera menggelar tur musik pertama setelah bertahun-tahun.

ibtimes.com

"Oh, ya ampun," itulah dua kata yang terdengar ketika Ellen menanyakan tanggal tur musik bertajuk `Purpose Tour` tersebut, menurut laporan Gossipcop, baru-baru ini. Bieber sempat lupa, entah karena banyaknya hal yang harus diingat dan diucapkan atau karena memang ia benar-benar tidak mengetahuinya.

Bantuan di layar besar muncul dan menunjukkan tanggalnya adalah 9 Maret 2015 mendatang. Penonton tertawa, begitu juga Ellen dan Bieber.

justjared.com

Tempat manggung pertama adalah Seattle, setelah itu Bieber sudah menyusun rencana untuk masuk ke Amerika Serikat dan Kanada. Tempat terakhir yang menjadi kunjungan Bieber nanti adalah Madison Square Garden, New York pada 18 Juli.

Justin Bieber (ew.com)

Terhitung paling tidak ada 50 pertunjukkan yang harus diselesaikan. Tiket untuk nonton konser sudah bisa dipesan minggu depan sebelum pada Jumat mendatang dibuka penjualan resminya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.