Sukses

Trailer Awal X-Men: Apocalypse Muncul di Star Wars VII

Cuplikan adegan dalam X-Men: Apocalypse bakal dimunculkan sebelum Star Wars: The Force Awakens di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Para pecinta film superhero Marvel dalam waktu dekat bakal menyaksikan trailer X-Men: Apocalypse di layar lebar. Ya, berdasarkan informasi terbaru, cuplikan panjang film tentang mutan itu bakal tayang sebelum Star Wars: The Force Awakens.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (12/11/2015), kabar ini diketahui langsung oleh produser sekaligus salah satu penulis naskah filmnya, Simon Kinberg saat sedang berbicara kepada Collider.

"Saya pada kenyataannya bisa mengkonfirmasi informasi tersebut. Trailer pertama kami akan ada di Star Wars: The Force Awakens," ucap Kinberg.

Star Wars: The Force Awakens. (superherohype.com)

Selain itu, ia pun turut menyebutkan bahwa trailernya akan mengandung banyak unsur keren yang tak boleh dilewatkan oleh fans sejati. "Ini adalah cuplikan pertama kami di situ, jadi ini adalah semacam teaser tapi pastinya lebih panjang dari satu menit dan banyak sekali hal keren di dalamnya," tambah sang produser.

Selain X-Men: Apocalypse, film superhero Marvel lainnya yang akan memiliki trailer di film ketujuh Star Wars itu adalah Captain America: Civil War.

Anggota kubu Captain America dan pendukung Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Dibintangi Oscar Isaac sebagai Apocalypse, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Nicholas Hoult sebagai Beast, dan James McAvoy sebagai Professor X, X-Men: Apocalypse yang disutradarai Bryan Singer bakal tiba di AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.