Sukses

Cerita Krystal Menangis Bahagia saat f(x) Menang Acara Musik

Krystal f(x) mengungkapkan kebahagiannya saat f(x) berhasil memenangkan acara musik ternama di Korea.

Liputan6.com, Seoul: f(x) kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya bertajuk 4 Walls. Ini merupakan karya pertama f(x) dengan formasi baru terdiri Krystal, Victoria, Amber dan Luna.

Sejak Sulli memutuskan hengkang dari f(x) kabar bubar sempat menerpa. Personel f(x) lainnya harus `mengumpulkan` kembali semangat dan percaya diri untuk melanjutkan girlband yang membesarkan namanya, dengan hadirnya 4 Walls.

Krystal bersama rekannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Cultwo Show

Rupanya 4 Walls mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik. Dalam acara musik ternama di Korea, M!Countdown, 4 Walls berhasil membawa pulang piala. Saat menerima penghargaan dari program mingguan itu, Krystal tak kuasa menahan air matanya yang jatuh.

Akhirnya, Krystal menjelaskan alasannya menangis di Cultwo Show. Menurut Krystal, ia bahagia bercampur haru hingga membuat air matanya jatuh, diwartakan Nate, Kamis (12/11/2015).

"Setelah 4 Walls menang juara pertama, saya merasa lega. Tampaknya semua beban yang ada di dalam dada ini hilang begitu saja," ujar Krystal dnegan matanya yang juga basah akibat air mata.

Krystal bersama rekannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Cultwo Show

Amber yang juga ada di acara itu tampak menenangkan Krystal. Adik dari Jessica Jung terlihat lebih emosionil dengan semua yang terjadi di dalam hidupnya dan kariernya bersama f(x).

Krystal juga sempat mengalami masa sulit saat sang kakak, Jessica Jung hengkang dari Girls Generation. Jessica dan Krystal awalnya diasuh agensi yang sama, SM Entertainment. Dengan keluarnya Jessica, Krystal sempat diserang komentar negatif, dianggap sebagai adik dari seorang pengkhianat.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.