Sukses

Ritual Khusus Armand Maulana Tetap Mesra dengan Dewi Gita

Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita sudah berlangsung 22 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita sudah berlangsung 22 tahun. Selama itu juga banyak masalah rumah tangga yang dilalui vokalis band Gigi tersebut.

Namun, jika masalah mulai datang, Armand punya cara khusus mencegahnya. Biasanya, ia akan pergi menghindar selama beberapa saat untuk mendinginkan kepala.

"Biasanya diendapkan dulu. Saya dari dulu nggak biasakan endapan masalah lama, paling sehari saja. Karena kalau lagi emosi bisa merasa paling benar. Dan kalau itu terjadi, saya keluar dulu, kemudian baru cari win-win solution," beber Armand Maulana di Jakarta, baru-baru ini.

Armand Maulana dan Dewi Gita sama-sama mengenakan kaos berwarna hitam saat berduet bersama (Liputan6.com/Rini Suhartini).

"Paling lama itu berantem sehari. Karena dari dulu sudah membiasakan nggak pernah lama-lama berantem," sambungnya.

Kemudian, untuk menambah mesra hubungan dirinya dengan istri, Armand pun punya ritual khusus. Biasanya, pelantun 11 Januari ini selalu mencium kening dan mengucapkan rasa sayangnya kepada Dewi.

 

"Ritualnya cium kening, cium tangan, bilang 'I love you' sama Dewi dan anak. Buat saya itu kan bukan masalah ritual, dalam siklusnya kita benar-benar erat dan dekat, saling peduli," tuturnya.

Liputan6.com

Armand pun berharap rumah tangga yang dibinanya sejak lama itu bisa terus mengarah ke arah yang lebih baik.

"Pas memasuki umur 45 tahun saya pikir nggak ada yang dikejar. Yang penting bagaimana saya bahagia bersama keluarga dan istri, sambil menjadi seorang ayah dan suami buat mereka. Konsentrasinya bisa membawa keluarga ke arah sakinah, mawadah, warohmah, karena susah membawa ke arah yang sebenarnya," jelas Armand Maulana (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.