Sukses

Bagian Wajah Ini yang Ingin Dioperasi Elly Sugigi

Elly Sugigi membantah kalau dirinya punya niatan untuk melakukan operasi plastik terhadap wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi membantah kalau dirinya punya niatan untuk melakukan operasi plastik terhadap wajahnya. Meski begitu, ia sempat punya keinginan untuk mengubah bentuk hidungnya agar terlihat jauh lebih bagus.

"Kalau operasi plastik Mpok Elly ya maunya cuma hidung doang. Itu juga kalau dibolehin suami," ucap Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Untuk kebutuhan penampilan di panggung entertainment, komedian berusia 43 tahun itu sebenarnya tak menolak operasi plastik. Sayangnya, hal itu masih bertentangan dengan hati nuraninya yang tak mau mengubah ciptaan Tuhan.

"Kalau untuk kebutuhan kerjaan sih mau, tapi nggak sekarang. Kumpulin uang sama niat dulu. Lagian sama suami aku nggak boleh diapa-apain mukanya," terang dia.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Banyak orang yang menyarankan agar gigi Elly Sugigi juga ikut dirombak dengan metode operasi plastik. Saat disinggung soal hal itu, Elly Sugigi spontan menggeleng.

"Intinya aku nggak akan mau sampai kapanpun merubah (bentuk) gigi. Biar jelek begini, hoki aku dari gigi. Terserah orang mau bilang apa," tutup Elly Sugigi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.