Sukses

Begini Laudya Chyntia Bella Jadi Guru di Nusa Tenggara Timur

Laudya Chyntia Bella tampak mengajar di depan anak-anak Atambua itu.

Liputan6.com, Atambua Laudya Chyntia Bella kembali menjajal sebuah pengalaman yang jauh dari zona nyaman dirinya. Bella melakoni sebuah profesi di desa terpencil di dusun derok, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di sana, Bella mengajar, berdiskusi, dan mendekatkan diri pada anak-anak dan penduduk asli.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

Itulah bagian film Aisah-Biarkan Kami Bersaudara yang akan dimainkan personel Bukan Bintang Biasa tersebut. Bella dalam akun Instagramnya menunjukkan foto kebersamaan dengan anak-anak NTT. Beberapa hari yang lalu Bella tampak berada di tengah anak-anak itu dan berfoto di depan bangunan rumah tempat anak-anak belajar.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

"#day2 "Biarkan Kami Bersaudara" 7november15 #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #aisyahbiarkankamibersaudara#GuruAisyah," tulis Bella untuk keterangan fotonya di Atapupu, Nusa Tenggara Timur.

Foto lain yang diunggah Bella memperlihatkan pemandangan yang lebih menjelaskan profesinya sebagai guru. Kesan hitam putih tampak mendukung suasana fotonya. Murid-murid mengenakan seragam, Bella berada di tengah-tengahnya. Hampir semua anak didiknya tampak mengenakan sandal japit, yang lain malah tidak mengenakan alas kaki.

"katong basudara #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #newmovie #aisyahbiarkankamibersaudara *8nov15*," tulis Bella untuk caption fotonya.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

Aisyah-Biarkan Kami Bersaudara berkisah tentang seorang guru muslim yang mengenalkan ajaran agamanya di desa terpencil NTT tersebut. Gagasan awal pembuatan film ini tercetus dari tokoh Tanah Air, Abdurrahman Wahid. Film yang menjalani syuting hampir satu bulan pada November ini juga dibintangi oleh Lydia Kandou, Ge Pamungkas, dan Arie Kriting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini