Sukses

Wow, Cynthiara Alona Besarkan Payudara Hingga 38C

Karena telah beberapa kali melakukan operasi plastik, Cynthiara Alona mengaku tak khawatir dengan operasi pembesaran payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona belum percaya diri dengan payudara berukuran 34D miliknya. Ia pun memutuskan untuk kembali membesarkan payudara dengan ukuran yang terbilang jumbo.

"Aku kan dulu pernah implan, tapi sudah 13 tahun nggak pernah diganti. Terus sekarang sekalian saja aku ganti dari 34D menjadi 38C," ungkap Cynthiara Alona saat ditemui di Nibelth Medical Centre, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Cynthiara Alona [Instagram]

Bintang film Diperkosa Setan ini sama sekali tak khawatir dengan implan payudara yang dilakukannya. Apalagi, karena pernah operasi plastik, Cynthiara Alona juga berencana untuk melanjutkan operasi permak wajah.

"Sekarang yang instan itu kan lagi ngetren lagi. Banyak yang cantik sekarang karena sudah oplas. Saya kan mau lanjutkan yang dulu sudah pernah saya lakukan. Biar tambah cantik dan seksi," sambung Alona, yang sempat dipenjara karena kasus paspor palsu.

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona sama sekali tak merasa takut melakukan operasi plastik dan implan payudara. Sebab, ia melakukan hal itu dengan dokter pribadi yang punya banyak pengalaman.

"Selama ini aku aman-aman saja, cuma karena baru pasang lagi selama 10 hari ini, payudara aku agak cenat cenut. Tapi nggak masalah, kan ini aku yang mau," jelasnya. (Gie/fei)

Cynthiara Alona. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.