Sukses

Barang Pribadi Lee Min Ho Memperoleh Nilai Fantastis

Tidak hanya sosoknya, barang-barang pribadi Lee Min Ho pun memiliki harga jual tinggi.

Liputan6.com, Seoul Ketenaran yang diraih aktor Lee Min Ho benar-benar tak terbantahkan. Julukan superstar yang ditujukan pada kekasih Suzy Miss A itu bukan hanya isapan jempol belaka.

Tidak heran jika sosoknya berhasil merebut hati para kaum wanita hampir di seluruh dunia. Sebagai seorang idola, segala sesuatu yang melekat dan berkaitan dengan dirinya pun menjadi barang berharga bagi para penggemar.

Lee Min Ho tercatat sebagai aktor asal Korea Selatan yang mendapatkan banyak followers di media sosial Tiongkok.

Kabarnya sejumlah barang pribadi Lee Min Ho bahkan diberi harga tinggi dalam acara lelang amal di Guangzhou, Tiongkok. dilansir dari Kpopstarz, Senin (9/11/2015), barang-barang pribadi milik Lee Min Ho tersebut terdiri dari syal, jas, sepatu dan sebagainya.

Barang-barang tersebut kabarnya terjual dengan total US$ 15.800 atau setara Rp 214 juta. Nilai yang cukup fantastis untuk sebuah pakaian dan aksesoris pribadi.

Mulai `Go International`, Lee Min Ho dibidik produk coklat ternama asal Italia. Seperti apa ceritanya?

Uang hasi lelang tersebut akan disumbangkan ke sebuah sekolah di Tiongkok yang dijalankan oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG. Tak hanya itu, uang yang terkumpul juga digunakan untuk membiayai kuliah sejumlah mahasiswa kurang mampu.

Drama yang dibintangi Lee Min Ho disebut-sebut paling banyak dicari oleh pengguna internet yang berbasis di Amerika Serikat.

Lee Min Ho dianggap sebagai aktor Korea Selatan yang sukses membuka gerbang Hallyu Wave generasi terbaru ke negara-negara di dunia berkat drama Boys Over Flowers (2009). Sejak itu, tawaran akting atau bintang iklan untuk Lee Min Ho terus mengalir. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.