Sukses

Hari Pahlawan, Naga Lyla Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

vokalis Lyla, Indra Perdana Sinaga mengajak para remaja untuk mengenang sekaligus menghormati perjuangan pahlawan yang gugur di medan perang

Liputan6.com, Jakarta Tiap 10 November selalu dikenang sebagai Hari Pahlawan Nasional. Generasi muda pun diminta untuk mengenang sekaligus menghormati perjuangan pahlawan yang gugur di medan perang melawan penjajah.

Hal itu dibenarkan vokalis Lyla, Indra Perdana Sinaga (Naga). Pelantun Magic ini menyebutkan pentingnya para pemuda bangsa untuk memperingati Hari Pahlawan.

Naga Lyla dan Istri, Febby Rizky Andhika Siregar

"Memang harus kita peringati bukan sekedar diingat, mereka dulu bisa berkorban nyawa. Nah, sekarang apa yang bisa kita lakukan untuk negara?" ucap Naga Lyla, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

 

 

Naga pun mengimbau para pemuda untuk berkontribusi dalam membangun negara. Salah satunya dengan menghindari narkoba. Pasalnya, kata Naga, peredaran narkoba di Indonesia sudah semakin mengkhawatirkan.

Meski mengagumi Adam Levigne yang bertato, namun Naga Lyla mengaku belum siap untuk mengikuti jejak idolanya itu.

"Kalau dulu pahlawan bisa bela negara sampai wafat, kita setidaknya bisa berkarya. Dan yang paling penting juga tidak pakai narkoba. Karena itu (narkoba) merusak masa depan bangsa," ucap pengagum pahlawan Sisingamangaraja tersebut. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini