Sukses

Ini Impian Dinda Kanya Dewi di Hari Pahlawan

Dinda Kanya Dewi kepingin bermain di film bertema kepahlawanan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November membuat banyak lapisan masyarakat mengenang jasa-jasa para pembela negara. Tak terkecuali Dinda Kanya Dewi. Pesinetron Cinta Fitri itu punya impian besar.

Dinda kepingin bermain di film bertema kepahlawanan. Bahkan, ia kepingin memerankan seorang tokoh pahlawan wanita yang melawan penjajahan Belanda.

Dinda pernah melihat ibunya mengonsumsi binatang undur-undur yang dipercaya bisa mengobati diabetes.

"Saya pengin memerankan Christina Martha Tiahahu, pahlawan dari Maluku dan juga Dewi Sartika," kata Dinda Kanya Dewi, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

 Keinginan Dinda memerankan tokoh pahlawan, tak lepas dari hasratnya untuk melebarkan kemampuan akting lebih luas. Bahkan, kini ia semangat bergelut di dunia teater.

"Saya memang penasaran banget pementasan teater. Apalagi jika bertema biopik dengan karakter yang cukup kuat. Saya mau memerankan tokoh yang karakternya ada dan real karena tanggung jawbnya tinggi. Tokoh yang dikenal banyak orang," tutup Dinda. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.