Sukses

Raditya Dika: Mau Punya Pacar Cantik? Harus Jadi Komika

Raditya Dika mengatakan kalau saat ini para komika sudah memiliki banyak hal yang dulu tidak dirasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Profesi sebagai seorang komika di panggung stand up comedy rupanya cukup menjanjikan. Selain pundi-pundi finansial, panggung stand up comedy juga sukses menyumbang jodoh.

Raditya Dika, selaku pelopor stand up comedy di Indonesia, mengatakan kalau saat ini para komika sudah memiliki banyak hal yang dulu tidak dirasakannya. Terutama, soal hal mendapatkan pasangan hidup.

Raditya Dika minum kopi pakai helm [foto: instagram/raditya_dika]

"Lihat saja sekarang, pacarnya stand up comedian itu cantik-cantik kan?," ucap Raditya Dika, saat ditemui di sela-sela jumpa pers film Single di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015).

Sutradara dan bintang film Marmut Merah Jambu ini melihat fenomena di mana pria dengan sense humor tinggi bisa dengan mudah mendapatkan perempuan cantik.

Raditya Dika (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Makanya, kalau mau punya pacar cantik ya harus jadi stand up comedian," saran mantan pacar Sherina Munaf ini.

Raditya Dika menilai kesempatan anak muda di Indonesia untuk bisa menjadi komika terbuka lebar. Sebab, saat ini banyak program acara yang menampilkan program Stand Up Comedy.(Gie/Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini