Bulan Madu, Elly Sugigi Ajak Puluhan Anak Alay

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 10 Nov 2015, 10:30 WIB
Diperbarui 10 Nov 2015, 10:30 WIB
Elly Sugigi (Instagram)
Perbesar
Elly Sugigi (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi resmi dinikahi Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW, Minggu, 8 November 2015. Layaknya pasangan suami istri baru, Elly berencana untuk berbulan madu. Namun, ia harus menundanya beberapa pekan karena kesibukan syuting.

"Rencananya nanti kita mau bulan madu ke Bali. Hanya saja sekarang masih sibuk, masih syuting juga. Tapi rencananya sih bulan ini juga karena Desember sudah pada mahal," ujar Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Elly Sugigi dinikahi Fery Anggara atau Rezky Aditya KW, Minggu (8/11/2015). (dok. Instagram)

Uniknya, Elly dan Ferry tak sendirian ke Pulau Dewata. Selain mengajak buah hati dari pernikahan sebelumnya, Elly menyertakan anak-anak alay saat berbulan madu.

"Saya itu enggak pernah merasakan honeymoon. Tetap ajak anak, nanti saya honeymoon enggak cuma berdua. Saya juga mau ajak teman-teman alay sekitar 20 orang," ujarnya.

Elly Sugigi (Instagram)

Elly beralasan anak-anak alay yang dibinanya itu pernah ada di masa sulitnya. Makanya ia ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka.

"Bukan saya ngebelain teman-teman saya, tapi saya sudah kenal sama teman-teman saya. Kita sudah kenal ketika saya masih susah," ujar Elly Sugigi. (Ras/Mer)**