Sukses

Ini Pahlawan Elvira Devinamira

Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November memiliki arti khusus bagi Elvira Devinamira.

Liputan6.com, Jakarta Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November memiliki arti khusus bagi Elvira Devinamira. Puteri Indonesia 2014 ini tak akan melupakan jasa pahlawan yang sukses membuat dirinya menjadi seperti sekarang.

"Pahlawan sebenarnya untuk saya itu ibu dan guru saya," ucap Elvira Devinamira kala ditemui di sela-sela jumpa pers 'Single' di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015).

Elvira Devinamira berharap siapa pun yang menang sebagai Putri Indonesia 2015 dapat membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional.

Dara berusia 22 tahun ini merasakan perjuangan sang ibunda dalam merawat dan membesarkan dirinya. Ditambah ilmu yang diberikan oleh guru-gurunya di sekolah turut andil membuatnya punya wawasan dan kepintaran.

 

 

"Ibu itu kan yang melahirkan, merawat, dan membesarkan saya. Kalau guru, dia yang mengajarkan saya membaca, menulis dari kecil. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa," urai dia.

Ya, Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 punya cara berbeda untuk mensyukuri bertambahnya usia.

Di Hari Pahlawan, Elvira Devinamira juga mengucapkan terima kasih untuk pengorbanan dan pengabdian para pahlawan yang sekuat tenaga mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia.

"Saya kebetulan suka sekali dengan Bung Tomo, Soekarno, dan Kartini. Bersama dengan para pahlawan bangsa, mereka berjasa membuat Indonesia ini merdeka dan bisa dinikmati seperti sekarang," ujar Elvira Devinamira. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini