Sukses

Jungkir Balik, Jennifer Lopez Menari Maut di Depan 3 Pria Tampan

Jennifer Lopez tak menyia-nyiakan aset berharganya itu.

Liputan6.com, Florida Jennifer Lopez membuktikan bahwa usianya yang sudah menginjak 46 tahun tak menghalangi dari performa yang lincah di atas panggung. Pemilik bokong seksi ini kembali menunjukkan kebolehannya menari menyanyi sambil menari energik.

sumber foto: Mirror.co.uk

Seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Senin (9/11/2015) kekasih putus nyambung Casper Smart ini tampak berjungkir balik di acara iHeartRadio Fiesta Latina.

Sambil menyanyi sesekali, JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez-- tampal menunjukkan asetnya itu di balik stoking tipis dan swimsuit berornamen bintang. Tak hanya tarian panasnya, JLo membuat penonton bersorak karena berduet dengan tiga orang artis dan musisi sekaligus.

sumber foto: Mirror.co.uk

Pertama JLo tampak memadukan suara dengan Alvaro Soler dalam sebuah lagu ballad bertajuk `El Mismo Sol`. Tak hanya itu JLo juga memukau dengan duet bersama rapper Wisin dalam single `Adrelina`.

sumber foto: Mirror.co.uk

Setelah berganti kostum hitam metalik yang mirip penampakan game Tetris dan stoking jaring warna senada, JLo berduet dengan pria tampan ketiga dialah Price Royce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.